Jumat, 21 Mei 2010

BEDA wanita dengan cewek



Wanita : Mengagumi dan mendambakan kesederhanaan
Cewek : Mengagumi dan mendambakan kemewahan

Wanita : Sudah lima tahun kenal ama orang kaya, tidak berubah jadi materialistis Cewek : Baru lima menit kenal ama orang kaya, langsung berubah jadi materialistis Wanita : Bantu pasangannya cari kerja kalo si dia lagi jobless
Cewek : Mutusin pasangannya kalo si dia lagi jobless



Wanita : Biar (katanya) tinggal di gubuk, bisa merasa senang dan bahagia.
Cewek : Biar (katanya) tinggal di istana, tetep nggak merasa senang dan bahagia.

Wanita : Bacaannya pengetahuan umum, gak mikirin mainan, tontonannya sinetron religius yang penuh renungan
Cewek : Bacaannya berita gosip, mainannya HP canggih, tontonannya telenovela/sinetron yang banyak nampilin benda mewah.

Wanita : Sebelum umur 30 sudah banyak tau hal yang disukai lelaki terhadap perempuan
Cewek : Sebelum umur 30 sudah banyak morotin harta lelaki yang “dihinggapinya”

Wanita : Besar tiang daripada pasak
Cewek : Besar pasak daripada tiang

Wanita : Seimbang antara cinta yang diberikan kepada pasangannya dan akhlak sang pasangan.
Cewek : Seimbang antara materi yang didapat dan yang “ditodongkan” kepada pasangannya.

Wanita : Tanpa perlu tahu sang lelaki uangnya cukup ato tidak, tetap menawarkan diri membayari bon makan.
Cewek : Sudah tahu sang lelaki uangnya pas-pasan, tetap membiarkan dia bayar sendiri.

Wanita : Punya toko buku, pemuka agama dan dokter langganan.
Cewek : Punya salon, butik dan galeri HP langganan.

Wanita : Meminta sang lelaki nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon.
Cewek : Meminta sang lelaki mengheningkan cipta selama mamanya menelepon.

Wanita : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, “Kita tetap bisa berteman selamanya.”
Cewek : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, nangis nggak abis-abis, plus ucapan, “Emangnya aku gak bisa dapet lelaki yang lebih kaya daripada kamu!”

Wanita : Mencintai lelaki 1% sebelum ketemu, 20 % pada pertemuan awal dan meningkat terus.
Cewek : Mencintai lelaki 20% sebelum ketemu, 1 % pada pertemuan awal dan menurun terus.

Wanita : Berpikir keibuan seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun.
Cewek : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.

Wanita : Bisa menang hanya dengan kesabaran dalam konflik.
Cewek : Cuma mau ngalah dalam konflik kalo diiming-imingi materi.

Wanita : Mikirnya “Akhlak lelaki lebih penting. Untuk apa harta melimpah, tapi hati tersiksa”.
Cewek : Mikirnya “Harta lelaki lebih penting. Untuk apa akhlak tinggi, tapi ekonomi kelas rendah”.

Wanita : Perasaan no 1, kata-kata keras keluar kalo terpaksa, itu pun belakangan
Cewek : Kata-kata keras no 1, perasaan keluar belakangan, itu pun kalo punya.

Wanita : Rajin berenang untuk menjaga kebugaran
Cewek : Rajin berenang biar bisa pamer bodi


Wanita: Pengertian Dan menerima anda apa adanya.. Namun tetap memberi saran yang mendidik bila anda melakukan kesalahan
Cewek: Menuntut banyak sekali ini itu tanpa melihat kesalahan pada dirinya sendiri. Akan marah2 atau minimal ngambek kalau anda berbuat salah

Wanita: Selalu berusaha ceria di setiap moment bersama dengan anda.
Cewek: Suka BT tiba2 tanpa sebab Dan kalau ditanya kenapa, akan menjawab seolah tidak Ada apa2 Dan membuat anda bingung

Wanita: Bisa membuat anda tertawa Dan membuat anda makin ingin lebih Menyayanginya setiap Hari
Cewek: Selalu menuntut punya cowok yang bisa membuatnya tertawa, namun pada kenyataannya susah sekali dibuat tertawa karena merasa nanti dikira gampangan

Wanita: Bersikap jujur Dan apa adanya
Cewek: Bersikap jual Mahal Dan hobby nya nge test cowok

Wanita: Meminta anda pamit dulu dengan orangtuanya Dan memperkenalkan anda sebelum pergi bersama anda
Cewek: Membuat anda duduk berlama lama! Di ruang tamu karena lama bgt dandannya

Wanita: Independent, tetap memprioritaskan karier Dan masa depan tanpa mau tergantung orang
Cewek: Memprioritaskan punya cowok yang mapan dengan alasan tuntutan jaman Dan akan merasa secure masa depannya hanya dengan cowok2 seperti itu

Wanita: Tampil Natural, simple tapi tetep classy. Dan tampil anggun pada event2 tertentu
Cewek: Menor, berlebihan Dan high maintenance

Wanita: Belajar bikin kue jenis baru 2 kali seminggu
Cewek: Ke Salon 2 kali seminggu

Wanita: Punya prinsip yang jelas Dan berusaha untuk mengaplikasikannya di dalam kehidupannya setiap Hari
Cewek: Tidak punya sikap, tidak tegas Dan tidak tahu apa kemauannya sebenarnya. Hanya bisa tergantung pada anda

Wanita: Menguasai diri, mengambil keputusan tegas dalam menyelesaikan setiap Masalah Dan konsekuen dengan keputusan tsb.
Cewek: Marah2, nangis berhari Hari Dan curhat panjang lebar dengan teman kalau disakiti Dan berikrar tidak akan mau berhubungan dengan anda lagi. Yea right.. 3 Hari kemudian dia pasti akan memaafkan anda kok..

Wanita: Betah di rumah, Dan suka menyenangkan hati orangtua nya
Cewek: Gak pernah mau ketinggalan datang ke setiap Rave Party yang diadakan di kota Jakarta Dan sekitarnya

Wanita: Favourite movies nya; Four Weddings and A funeral, Requiem for a dream, Shawshank Redemption
Cewek: Favourite movies nya; Never been kissed, Freaky Friday, Princess Diary

Wanita: Menyukai film The Matrix karena ide cerita yang disampaikan sungguh luar biasa
Cewek: Menyukai film The Matrix karena Keanu Reeves yang main

Wanita: Ingin punya pria yang percaya akan dirinya sendiri, jujur, bisa menjaga Dan menyayanginya apa adanya.
Cewek: Pengen punya cowok seperti Brad Pitt, dewasa, mapan, perut six pack, siap mengantarjemput 24-7 dan wajib menyayanginya di atas segalanya

Wanita: Mampu menjaga diri sendiri dengan tidak pernah berbuat yang aneh aneh
Cewek: Minum2 sampai tepar di lounge dan harus digotong2 untuk pulang

Wanita: Mengutarakan perasaannya dengan tenang dan tetap mengerti perasaan anda .
Cewek: Maunya selalu diutamakan perasaannya tanpa memikirkan perasaan anda sedikit pun

Wanita: Mau bersosialisasi dengan teman2 anda dan memperkenalkan anda dengan teman2 dekatnya
Cewek: Deket sama semua cowok sesuka hati tapi kalau anda sendiri deket sama satu cewek aja dia bisa marah setengah mati

Wanita: Dekat dengan orangtuanya sendiri dan dikenal baik oleh orangtua anda
Cewek: Bahkan dengan orangtuanya sendiri tidak akrab

Wanita: Mengerti kesibukan anda dan bisa naik kendaraan umum pada saat darurat tanpa mau menyusahkan anda
Cewek: Marah2 karena anda tidak bisa menjemput dan mengatakan anda sudah tidak peduli lagi terhadapnya

Tidak ada komentar: